Rabu, 10 Juni 2015

Hunian Nyaman Bersubsidi di Kota Malang

Untuk Menjawab kebutuhan akan rumah yang semakin tahun harganya semakin melambung tinggi, PT Bunga Property memberikan solusi dengan pengembangan Rumah KPR bersubsidi.
Dengan Uang muka relatif rendah yaitu 17 Juta dan ditambah dengan keringanan pembayaran dengan cara mengangsur UM selama 10 Bulan. Sementara itu masyarakat dibuat kesengsem dengan biaya cicilan perbulan hanya 900 ribuan selama 15 thn.

Demikian maka hanya dalam jangka waktu 1 tahun lebih Perumahan Tambak Asri sudah ludes dibeli oleh masyarakat yang ingin berinvestasi di Kota Malang raya.
Namun demikian, hal ini semakin memacu pihak Developer yang bisa melihat kebutuhan pasar dengan terus menggarap lahan untuk rumah-rumah bersubsidi.

Di Wilayah Malang kami menawarkan kepada pembaca blog dimanapun berada untuk berinvestasi di kota dingin Malang nan sejuk, dan dikenal sebagai kota pelajar dan kota wisata. Monggo jika anda ingin berinvestasi, kami bantu anda untuk melihat lokasi-lokasi menarik yang kami tawarkan dengan harga yang tidak kalah menarik.

Tambak Asri Bululawang dan Dieng Inside adalah jawaban dari sulitnya orang memikirkan begitu besarnya untuk memiliki rumah di kota Malang, hanya dengan uang tanda jadi 6 juta rupiah anda bisa mendapatkan rumah, jika anda tertarik silah kan hub kami Deedee Property pin BB 26b32931 atau wa 082244684557, kami bantu anda mendapatkan rumah impian dan kami bantu sampai proses realisasi terlaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar